Kamis, 04 Februari 2016

Ternyata Priyanka Chopra Girang Ditunjuk Jadi Presenter Oscars

Artis India Tercantik - Pasti saja bintang Bollywood Priyanka Chopra menunjukkan antusiasnya di sarana sosial Twitter dikarenakan terpilih yang merupakan salah satu presenter program tahunan Oscars Academy Awards ke-88 thn ini.

dan perempuan 33 th ini me-retweet pengumuman 13 presenter yang bakal membawa sektor dalam arena pernghargaan tahunan tersebut. Dirinya posting, "Looking forward @TheAcademy!! This will be an insaaaane night!".


Buat mengetahui hal itu, para fans dan rekan turut memberikan dukungan dan kata kata selamat terhadap Priyanka. Beliau bahkan mengutarakan rencananya buat cepat mencari gaun yang dapat dia kenakan kelak.

Ke-13 presenter yang lain datang dari bermacam negeri yang sudah berhasil di industri film. Diantaranya merupakan Steve Carell, Priyanka Chopra, Quincy Jones, Lee Byung Hun, Julianne Moore, Olivia Munn, Margot Robbie, Jason Segel, J.K Simmons, Kerry Washington dan Rese Witherspoon. Oscars bakal digelar terhadap 28 Febuari di Dolby Theatre, Hollywoo yang dapat dipandu oleh aktor-komedian Chris Rock.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar