Selasa, 02 Februari 2016

Wah, Seohyun SNSD Jadi Cameo di 'Warm and Cozy'

Film Korea Terbaik - Kayaknya ada yang berlainan dari drama 'Warm and Cozy' hri ini (24/6/2015). Salah satu personil SNSD atau Girls' Generation, Seohyun bakal tampil jadi cameo di drama MBC tersebut.

Seohyun berperan sbg Cupid's Love. Karakter ini hadir buat mempersatukan Lee Jung Joo (Kang Sora) dan Hwang Ok (Kim Sung Oh).


Dalam salah satu adegan yang dilakukan perempuan berumur 23 thn ini ialah duduk menikmati minuman di restoran Warm and Cozy. Seohyun pula dapat berakting komedi. Kala itu, Yoo Yeon Suk yang meminta tumpungan terhadap Seohyun justru menerima lelucon, "Saya bakal memberikanmu tumpangan kalau anda ingin memberikan nomermu pada aku," ucapnya.

Meskipun begitu cuma tampil juga sebagai cameo, tetapi Seohyun amat sangat menikmati keterlibatannya itu. "Saya telah melihat (Warm and Cozy) tidak dengan melewatkan satu episode serta, lantaran itu diproduksi oleh sutradara dan penulis yang aku sukai. Menjadi, aku teramat gemar akan tampil disini. Walau amat singkat, tetapi aku pikir ini bakal jadi memori yang mengesankan untuk aku," jelasnya.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar