Rabu, 17 Februari 2016

Keren, Will Smith Ikut Memboikot Oscar 2016

Film Kisah Nyata Terbaik - Pasti saja semenjak ada pengumuman nominasi Oscar sekian banyak dikala yang dulu, sebanyak seleb nyata-nyatanya merasa kecewa dengan hasil yang dibacakan. Spike Lee dan Jada Pinkett Smith merupakan yang mula-mula kali mengawali penolakan kepada hasil nominasi tersebut, dulu setelah itu disusul oleh suami dari Jada Pinkett Smith, ialah Will Smith yang pun tidak ingin hadir dalam arena penghargaan tahunan ini. Mereka bertiga merasa bahwa nominasi yang diberikan Oscar dua th ke belakang hanyalah pesta kaum kulit putih semata.


Terhadap awalnya belum ada berita tentang keikutsertaan Will Smith dalam pemboikotan program Oscar thn ini. Tapi, dalam program Good Morning America, beliau menyebut tidak akan datang atau menyaksikan program penghargaan Oscar thn ini.

Seleb populer Will Smith sempat masuk dalam nominasi Oscar sejumlah dua kali sepanjang karirnya dengan film Ali dan The Pursuit of Happyness. Meski dua kali masuk nominasi, dirinya tidak sekalipun sukses mengambil pulang piala berbentuk manusia berpedang tersebut. Smith dikalahkan oleh aktor kulit hitam yang lain yakni Denzel Washington di thn 2002 bersama film Training Day, dan Forest Whitaker di th 2007 dengan film The Last King of Scotland. Smith merasa bahwa Academy yang kini menuju arah yang salah.

Source : http://www.berkonten.com/

1 komentar:

  1. Winning303
    Agent Tembak ikan
    Slot Joker Terlaris Zaman now
    Mari bermain bersama kami
    Sekarang juga

    dapatkan berbagai macam Bonus menarik langgsung dari kami.

    Customer Service 24 Jam
    Hubungi Kami di :
    WA: +6287785425244

    BalasHapus