Rabu, 17 Februari 2016

Apakah Ternyata Jack Memang Dibunuh Rose di Titanic

Film Kisah Nyata Terbaik - Kemungkinan keyakinan para fans ini nyata-nyatanya diamini oleh sang pemeran Rose sendiri, Kate Winslet. Waktu hadir di talkshow Jimmy Kimmel Live, dirinya ditanya oleh sang pembawa program berkenaan meme tersebut. diluar dugaan, beliau setuju bahwa Rose sudah sedikit tidak sedikit 'membunuh' Jack.

"Aku setuju. Kurasa beliau sebenarnya muat buat ikut berada dalam pecahan pintu tersebut," jelasnya.


Pendapat tersebut pasti saja berangkat belakang bersama omongan sang sutradara, James Cameron, di th 2012. Dirinya menyatakan bahwa yang jadi masalah bukan ukuran pintu yang ditumpangi Rose, tetapi kebolehan pintu tersebut untuk terapung.

"Saat Jack meletakkan Rose ke atas rakit tersebut, dirinya sebenarnya pun berupaya untuk naik ke atasnya. Dia bukan orang bodoh, beliau serta tidak mau mati. Tetapi rakit itu sejak mulai tenggelam, sedikit oleng," ujarnya.

James Cameron selanjutnya konsisten menutup pleidoinya dengan rangkuman bahwa rakit darurat itu cuma pass buat satu orang. dan hasilnya, seperti telah ketahuan penonton, ini menggiring penonton terhadap ending Titanic sekaligus mengakhiri hidup Jack.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar