Kamis, 18 Februari 2016

Artis Cantik Sandra Dewi Siap Tampung Bantuan untuk Korban Banjir

Artis Indonesia Tercantik - Seleb kece Sandra Dewi turut prihatin pada bencana banjir gede yang menimpa Bangka Belitung sejak dua hri dulu. Sbg orang yang lahir di Pangkal Pinang, Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sandra Dewi mengupayakan mempermudah para korban banjir tersebut.

Pasti saja melalui akun instagramnya @sandradewi88, pemain film Langit Ke-7 ini menginginkan penduduk bakal mengulurkan tangannya buat berikan pertolongan. Baik dalam sumbangan baju maupun materi. Sandra mengunggah photo keadaan banjir Bangka Belitung bersama hastag #prayforbangka.


"Repost dari @artikasaridevi untuk tanah kelahiran kami Bangka.. Bagi yang berkenan ikut mempermudah sekarang ini kami menerima pertolongan untuk disalurkan serta-merta ke korban Banjir berupa baju patut ataupun donasi dalam wujud duit," catat Sandra di akun instagram, Kamis (11/2/2016).

dan pasti saja korban banjir Bangka Belitung juga telah mencapai angka mengejuntukan. Setidaknya 14 ribu orang jadi korban dapat insiden banjir tersebut.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar