Selasa, 09 Februari 2016

Ada Rumah Terbakar, Tiga Orang Tewas Terpanggang

Rumah Termahal - Kabarnya satu hunian di Kampung Nagrak, Desa Nagrak, Kecamatan Ciajur, Jawa Barat terbakar, Rabu (10/2). Jumlahnya tiga orang penghuni hunian tewas terpanggang.

dan pasti saja ke-3 orang yang tewas adalah ibu pemilik hunian, anaknya dan adik ipar, Siti Rukoyah (31 thn), Andi (9), Siti Maesaroh (16). Mereka tak mampu diselamatkan waktu api bersama segera menjalar dikarenakan pernah terdengar dua kali dentuman keras yang diduga dari tabung gas dan tangki sepeda motor.


Arifin, yagn adalah saksi mata masyarakat seputar memaparkan, sebelum berjalan kebakaran, menjelang pagi listrik di kampung tersebut padam dan tiba-tiba api telah berkobar di hunian milik penjaga sekolah yang terletak di belakang bangunan SMP 5 Cianjur itu.

"Api dengan serta-merta menjalar ke seluruhnya bangunan hunian, masyarakat yang berhamburan ke ruang pernah laksanakan upaya pemadaman dengan fasilitas seadanya. Tetapi api konsisten membesar, bahkan masyarakat pernah menjauh dari tempat dikarenakan mendengar dua kali nada dentuman yang lumayan keras," jelasnya.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar