Kamis, 18 Februari 2016

Ini Lho Kerja Keras Wulan Guritno Demi Film I am Hope

Artis Indonesia Tercantik - Pasti saja debut Wulan Guritno di dunia film belakangan ini bukan cuma yang merupakan aktor. Dia serta sejak mulai menjajal profesi produser, seperti dilakoninya di film I am Hope.

Film yang sudah sukses dibintangi Tatjana Saphira dan Tio Pakusadewo itu bercerita mengenai perjuangan penderita kanker. Bukan factor gampang mengangkat kisah dari bermacam macam narasumber berkenaan perjuangan melawan kanker buat diangkat ke monitor lebar.


Pasti saja aspek inilah yang dilakukan Wulan Guritno dan Joehanna Soekasah dalam memproduseri film I am Hope di bawah tata cara sutradara Adilla Dimitri. "Awalnya kita memang lah merasa beban untuk menggambarkannya bersama benar menyangkut penderita kanker,” ujar Wulan Guritno yang ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, kala menggelar press screening film I Am Hope.

“Tapi kami mengusahakan laksanakan yang paling baik. Kita punyai niat baik bersama mengangkat tema penderita kanker ini. Ada nilai plus dan suatu misi dalam film ini. Kita bersyukur dapat hingga terhadap titik ini," lanjut Wulan.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar