Selasa, 09 Februari 2016

Luar Biasa Film 127 Hours Membuat Penontonnya Pingsan

Film Petualangan Terbaik - Pasti saja rasa penasaran dengan film 127 Hours? Film yang menceritakan satu orang petualang ini nyata-nyatanya bukanlah film sembarangan yang sanggup ditonton. Pasalnya Aron Ralston si tokoh penting yang kisah ternyata diangkat ke dalam film tersebut menyarankan buat masih bernapas rutin kala dirinya jalankan adegan mengamputasi tangannya sendiri.


Aktor Aron Ralston, si petualang yang diperankan oleh James Franco dalam film garapan Danny Boyle ini menyampaikan terhadap The Sun bahwa dirinya sudah memanfaatkan teknik mengontrol pernapasan dan konsisten slow dikala dia memotong lengannya sendiri yang terjepit dikala jatuh dan terperangkap di suatu lembah terisolasi di Utah, Amerika Serikat.

dan Dirinya melanjuntukan bahwa beliau “tersenyum” lewat pengalamannya lantaran rasa sakit itu tak “relevan”, dikarenakan beliau tahu cuma itu satu-satunya trick untuk mampu bergabung kembali bersama keluarganya.

Ralston bicara, “Saya bernapas dengan trick itu. Serupa seperti trik latihan melahirkan bayi dengan cara alami. Bukannya takut buat melakukannya. Saat aku memotong tangan aku tersebut, aku menutup mata.”

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar