Kamis, 11 Februari 2016

Ini Lho Mitos Cinta Abadi di Gang Sempit Meksiko

Nama Panggilan Sayang Untuk Pacar - Ini yaitu bukan di atas gunung, di pinggir laut atau di istana megah. Mitos cinta abadi di Meksiko justru ada di gang sempit. Bermula dari legenda, pertalian kandas dua pasangan tetapi konsisten menjaga cintanya selamanya.

Di tiap-tiap thn, tepatnya dikala Hri Valentine, gang yang berada di Kota Guanajuato itu senantiasa dipenuhi turis. Angkanya mampu mencapai jutaan. Mereka rela mengantri buat masuk ke dalam gangnya, demi sanggup mencium pasangan dan menginginkan cintanya abadi selamanya.


Beraneka Ragam kabar yang dirangkum DetikTravel, Kamis (11/2/2016) gang tersebut bernama El Callejon del Beso yang telah terkenal dengan nama Alley of the Kiss. Lokasinya, ada di belakang Plaza Los Angeles yang yaitu pusat kawasan Historic Center Guanajuato.

Pasti saja dalam gangnya terdiri dari kurang lebih 15 anak tangga dengan lebar cuma 70 centi meter. Gang yang sempit tetapi bersih, bersama bangunan di sekelilingnya yang dindingnya dicat warna cokelat. Di sinilah, ada narasi legenda berkaitan sepasang kekasih, Carlos dan Ana.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar