Rabu, 17 Februari 2016

Ternyata Kim Bum Akhirnya Comeback Drama Lewat 'Hidden Identity'

Film Korea Terbaik - Benar-benar benar adanya seandainya beliau lama tidak kelihatan membintangi suatu serial, wajah kasep Kim Bum sebentar lagi bakal kembali menghiasi monitor kaca. Aktor "Boys Before Flower" ini dijamin dapat main-main dalam satu buah drama kriminil yang tayang di saluran TvN.

Serial berjudul "Hidden Identity", Kim Bum diakui yang merupakan pemain mutlak. "Kim Bum bakal memerankan karakter Cha Kun Woo," jelas sumber, Selasa (24/3).


Pasti saja Cha Kun Woo dikisahkan yang merupakan satu orang detektif yang teramat berpengalaman lakukan investigasi kepada banyaknya kasus kekerasan. Sesudah lulus dari Akademi Kepolisian cuma dalam saat yang singkat, Cha Kun Woo seterusnya memulai karier militernya di Naval Spesial Warfare Brigade Korea, hingga terhadap hasilnya jadi salah satu tim SWAT (Spesial Weapons And Tactics) yang disegani.

"Aku amat sangat bahagia dan bersemangat untuk langsung menyapa peminat sesudah lama vakum dari dunia seni peran," tutur seleb 25 th itu lewat agensinya. "Aku rasa karakter Kun Woo ini amat sangat memukau."

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar