Jumat, 19 Februari 2016

Aktor Shaheer Sheikh Jadi Pria Berhati Dingin

Artis India Beragama Islam - Selebriti kasep Shaheer Sheikh (32) menceritakan serunya kisah cinta dalam serial terbarunya "Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi" yang tayang Pebruari 2016 ini di India.
Jikalau Kamu biasa menonton sosoknya sbg Arjuna, dalam "Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi" Shaheer Sheikh dapat menjelma jadi karakter yang tidak serupa. Seseorang pembisnis bujang, yang hidupnya terfokus kepada keluarga sampai tidak terpikir soal cinta.


"Kisahnya unik. Ini menyangkut gimana orang di musim canggih ini kasmaran. mereka tak memakai hati mereka, namun lebih terhadap akal sehat. Aku jadi seorang yang berhati dingin. Karakter yang aku perankan yaitu cowok yang amat dekat dengan ibunya, kehilangan ayah sejak mungil, maka beliau berjuang juga sebagai tulang punggung keluarga. Membangun dan mengelola bisnisnya sendiri.

Demikian fokusnya selebriti islam ini, sampai ada satu orang perawan menarik, baik hati, dan humoris di dekatnya pula, dirinya tak peduli," terang Shaheer Sheikh terhadap Tabloid Bintang, sekian banyak disaat dulu.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar