Rabu, 17 Februari 2016

Anda Siap-siap, Frozen Akan Menjadi Nyata

Film Animasi Terbaik - Salah satunya yaitu Film animasi Frozen tidak henti menciptakan kejutan baru. Sesudah berhasil menangguk pendapatan kumuh sampai lebih dari Rupiah 5 triliun dan menghadirkan film pendek Frozen Fever, sekarang Disney berencana menghadirkan Frozen cepat ke hadapan penggemarnya.


Kelompok Teatrikal Disney (Disney Theatrical Grup) mengumumkan bahwa drama musikal Frozen dapat dirilis terhadap periode semi 2018. Pertunjukan Broadway ini dapat ditulis oleh Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez, yang benar-benar posting skenario film Frozen.

Pasti saja dua bintang pengisi nada Frozen bersemangat sesudah mengetahui sekuelnya sekarang tengah digarap.

Info dan info menyangkut drama musikal Frozen mula-mula kali diumumkan oleh CEO Disney, Bob Iger. Dirinya mengabarkan bahwa Frozen bakal hadir di panggung Broadway. Tidak lama, hal tersebut diperkuat dengan pengumuman dari Presiden Group Teatrikal Disney, Thomas Schumacher, yang menyampaikan bahwa hadirnya Frozen di panggung teater telah dibicarakan dengan sang sutradara. Cuma saja, proses pelaksanaan benar-benar tak akan terburu-buru dilakukan.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar