Selasa, 09 Februari 2016

Nampaknya Lee Min Jung Terlibat Cinta Segitiga dengan Rain

Artis Korea Tercantik - Selebriti Lee Min Jung dijamin terlibat dalam drama baru SBS, Come Back, Ahjussi. Di drama ini, Min Jung berkesempatan berkompetisi akting dengan aktor sekaligus penyanyi Rain.

“Dia berencana buat menunjukkan sudut romantis yang belum sempat ditunjukkan pada awal mulanya sbg seseorang wanita,” ujar agensi Lee Min Jung seperti dilansir Allkpop, Selasa (28/12/2015).


“Shin Da Hye (peran Lee Min Jung) miliki cinta yang special kepada Lee Hae Joon (Rain), yang kembali jadi manajer ganteng di umur 30an, dari kepala bidang di usia 40an yang bekerja sampai mati, di Come Back, Ahjussi.”

dan pula buat karakter Lee Min Jung diceritakan yang merupakan perempuan ternama di kantornya, yang mogok bekerja sesudah menikah. Tetapi, suami Lee Min Jung wafat dunia dikala ia kembali mengawali kariernya.

Terhadap kala di lokasi kerjanya itulah, Lee Min Jung berjumpa dengan Rain yang mengingatkannya terhadap almarhum suami. Lee Min Jung seterusnya sejak mulai kasmaran kepada sang bos. Di sudut lain, muncul Jung Ji Hoon (diperankan Yoon Park), yang jelang Lee Min Jung dengan maksud menukar posisi suaminya.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar