Selasa, 09 Februari 2016

Kabarnya Mantan Pemeran Power Ranger Merah Ditangkap

Film Petualangan Terbaik - Aktor Ricardo Medina Jr. (38 th), aktor yan memerankan Power Ranger Merah dalam film Ranger Wild Force (2002) dan Power Rangers Samurai (2011), ditahan terhadap Kamis (14/1) atas tuduhan penusukan teman sekamarnya, Josh Sutter, kepada thn dulu di Palmdale, California. Pembunuhan ini dilakukan dengan memakai pedang akbar.


Medina ditahan thn dulu sesudah penikaman mematikan, tetapi ga ada hukuman yang dijatuhkan oleh Los Angeles Sheriff’s Department diwaktu itu. Tetapi, waktu ini Sarana kembali dibekuk atas tuduhan ini. TMZ melaporkan, menurut keluarga Sutter, Fasilitas didakwa lantaran awalnya beliau membela diri dan hasilnya tak diperiksa lebih lanjut.

Sutter mempunyai luka di tangannya dikarenakan membela dri dan darahnya berceceran di kamar Medina, tetapi Sarana mengklaim beliau yang di serang dan mau melarikan diri dari Josh.

Medina yang bisa jadi dapat dijatuhi hukuman minimal 26 th atau seumur hidup apabila benar-benar dikatakan bersalah. Berapa pula lamanya Medina dapat menghabiskan ketika di penjara, scene perkelahian dari Power Rangers Samurai ini bakal tinggal kenangan.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar