Rabu, 17 Februari 2016

Perahu Besar Titanic Siap Berlayar Lagi di 2018

Film Kisah Nyata Terbaik - Nyata-nyatanya kapal mewah RMS Titanic yang pernah berlayar dan jadi sektor kisah romantis Rose dan Jack saat ini bakal dihadir kembali. Replika kapal ini bakal serta-merta dirampungkan dan menemani perjalanan Kamu di thn 2018.

Pasti saja semangat membuat replika Titanic ini dilahirkan oleh seseorang pebisnis dan politisi Australia Clive Palmer. Pemilik Perusahaan Blue Star Line ini teramat ambisius dan mendorong kembali pelaksanaan Replika Titanic.


Seperti dilansir Dailymail, Kamis (18/2) foto-foto replika Titanic ini ditampilkan. Dari foto-foto tersebut diperlihatkan gimana Palmer mau menghidupkan kembali nuansa dan suasana kapal yang sempat menewaskan 1.503 orang di Samudera Atlantic di thn 1912 hadir kembali.

Replica Titanic ini rencananya bakal mempunyai kesamaan rancangan bersama kapal fenomenal sepanjang periode, tapi Palmer melanjuntukan landasan helikopter terhadap sektor belakang kapal. Sementara itu media lain sama dengan wujud orisinilnya, kolam renang mungil, pemandian ala Turki, gym Edwardian, kamar, dan tangga yang elegan.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar