Kamis, 11 Februari 2016

Film Evil Dead, Film Horor Paling Mengerikan

Film Horor Terbaik - Pasti saja seperti tagline gede yang tertera di posternya, film “Evil Dead” berani menjanjikan bahwa “film ini ialah film paling mengerikan yang sempat anda tonton”.

Kamu serta sanggup bagi yang belum melihat filmnya kemungkinan tak yakin. Tapi bagi yang telah menonton filmnya, mungkin saja dapat sependapat dengan tagline di posternya tersebut.

Film ini yakni remake dari film horor klasik garapan Sam Raimi (Sutradara trilogy Spider-Man) kepada 32 th yang dulu.


Mungkin Saja tidak sedikit yang belum tahu seandainya sebelum menciptakan trilogy Spider-Man yang fenomenal, Sam Raimi memulai karirnya yang merupakan produsen film horor yang penuh kesadisan. Tapi di version remakenya ini, Raimi tidak kembali menyutradarainya. Dirinya cuma bertindak yang merupakan produser, dan kursi penyutradaraan dirinya serahkan terhadap Fede Alvarez yang melakukan pencurian perhatian melalui film pendek “Panick Attack“.

“Evil Dead” menghadirkan kesadisan gemilang kepada zamannya, dan bahkan pernah dilarang ditayangkan di sekian banyak negeri. Namun rupanya, Fede Alvarez berani mengambil remakenya ini ke level yang bahkan hampir dua kali lebih sadis dari version aslinya.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar