Jumat, 05 Februari 2016

Nampaknya Hwang Jung Eum Pertimbangkan Bintangi Drama ‘Monster’

Film Korea Terbaik - Berhasil bersama drama ‘Kill Me Heal Me’ dan ‘She Was Pretty’, waktu ini aktris elegan Hwang Jung Eum dapat kembali membintangi serial drama yang berjudul ‘Monster’. Sebenarnya Hwang Jung Eum pernah ditawari untuk membintangi drama ‘Moon Lovers’ namun dia menolaknya dan hasilnya pilih memperhitungkan drama ‘Monster’ juga sebagai projek barunya di th 2016 ini.


dan lawan bermain Hwang Jung Eum dalam drama ‘Monster’ dikabarkan merupakan aktor Seo Kang Joon, tetapi aktor ganteng tersebut serta tetap dalam step pertimbangan. Apabila Hwang Jung Eum menerima peran di drama ‘Monster’, dia dapat berperan juga sebagai satu orang perempuan yang rela jalankan apa saja demi balas dendam atas kematian ayahnya. Hidup berdua dengan adik laki-lakinya yang menderita autis membuatnya jadi perempuan matrea. Dia nantinya dapat berjumpa bersama pemeran penting cowok dan bekerja sama-sama mencari penyebab kematian sang ayah.

Film drama ‘Monster’ pada awal mulanya berjudul ‘Tyrant’, tapi sebab sebuah argumen pihak hunian produksi mengubahnya. Drama ‘Monster’ menceritakan menyangkut satu orang cowok yang membalaskan dendamnya terhadap kaum elit di negaranya.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar