Jumat, 19 Februari 2016

Striker Luis Suarez Buka Peluang Kembali ke Liverpool

Pemain Sepak Bola Termahal - Pemain Luis Suarez bergabung bersama Barcelona menyusul performa apiknya dengan Liverpool. Beliau didatangkan manajemen Blaugrana terhadap bursa transfer masa panas 2014 bersama biata kurang lebih 81 juta euro.

dan nyata-nyatanya saat ini ini Suarez juga sukses jadi salah satu dari trio yang paling ditakuti di dunia sepak bola dengan dua rekannya, Lionel Messi dan Neymar. Dirinya pula jadi salah satu penyerang haus gol yang dipunyai Barcelona.


Tapi kepada suatu wawancara, Suarez mengemukakan bahwa dia tak dapat melupakan Liverpool demikian saja. Dirinya merasa kangen pada fans The Reds yang ternama loyal.

Timnas Uruguay itu pula tak menutup mungkin saja buat kembali ke Liverpool. Suarez pula mengemukakan kalau mesti kembali ke Premier League, Liverpool merupakan satu-satunya pilihan baginya.

“Anda tak mau sempat tahu apa yang berjalan di hari esok. Tapi apabila aku mesti kembali ke Inggris, aku cuma dapat main-main untuk Liverpool, bukan tim lain,” tutur Suarez seperti yang dilansir The Mirror.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar