Minggu, 21 Februari 2016

Nampaknya Film The Social Network Bikin Bos Facebook Sakit Hati

Film Kisah Nyata Terbaik - Pastinya salah satu film “The Social Network” sudah dirilis kepada thn 2010 dulu. Tapi baru-baru ini sang bos atau pendiri Fb, Mark Zuckerberg, membahas film tips sutradara David Fincher ini.


Pendiri Fb Mark mendadak mengingat film itu bukan dikarenakan menyukainya. Beliau justru punyai kekecewaan kepada sebahagian kisah dalam film berkenaan lahirnya Fb tersebut. “Wow, saya belum sempat menghabiskan tidak sedikit dikala buat memikirkan film itu,” kata Mark ketika ditanya opininya berkenaan “The Social Network” seperti dilansir dari US Magazine, Senin (10/11/2014). “Sungguh amat menarik menonton film yang semestinya bercerita berkaitan hidupku. ‘Yeah, seharusnya’.”

Mark Zuckerberg memberikan tanda kutip lantaran tidak seluruhnya elemen dalam ‘The Social Network’ berdasarkan kehidupannya di dunia nyata. yang paling menyakitkan yakni saat karakternya digambarkan membuat Fb dikarenakan dirinya patah hati.

“Satu elemen utama yakni saya sebenarnya berkencan bersama Priscilla Chan (istri Mark) dan mengenalnya selagi lebih dari 10 th,” kata Mark. “Kami berkencan sebelum saya mulai sejak membuat Fb.”

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar