Minggu, 31 Januari 2016

Keren Mike Tyson Jadi Juragan Bitcoin

Artis Hollywood Beragama Islam - Lebih dikenal dengan nama Mike Tyson, tengah menggeluti usaha baru yang amat tidak sama bersama profesi yang membesarkan namanya. Mantan jagoan tinju kelas berat dunia ini pilih buat merambah usaha mata duit digital.

Melalui akun Twitter-nya, Tyson memberitahukan dapat meluncurkan pelayanan dompet mata duit digital dan mesin ATM Bitcoin. Business ini ialah hasil kolaborasinya dengan Bitcoin Direct.

"Coming soon... Miketysonbitcoin.com... Changing the way we get change," jelasnya lewat akun Twitter @MikeTyson


Pastinya pelayanan ini dapat meringankan costumer membeli dan jual Bitcoin dan mengijinkan buat menaruh Bitcoin yang telah dibeli ke ATM mata duit digital, termasuk juga ATM Bitcoin milik Tyson.

Seperti dilansir Tech Times, dapat sedia penerapan husus untuk IOS dan Android untuk pelayanan ini. Aplikasinya sendiri nampak amat sangat familiar, dikarenakan memanfaatkan tato Mike Tyson yang amat ikonik juga sebagai logo dan backgroundnya.

"Bitcoin Direct amat sangat gemar bermitra bersama Mike Tyson lantaran ia merupakan bintang yang dikenal dengan cara universal dan mempunyai peminat dari lintas generasi. Potensi Tyson menambah area pasar Bitcoin amat sangat dramatis," kata CEO Bitcoin Direct Peter Klamka.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar