Minggu, 31 Januari 2016

Rupanya Ji Chang Wook Makin Populer Setelah Bintangi 'Healer'

Film Korea Terbaik - Ji Chang Wook kian dikenal disaat membintangi serial "Healer" yang tayang di KBS. Diawal Mulanya, lawan bermain Park Min Young itu pun bersaing akting dgn Ha Ji Won dalam serial "Empress Ki".

Bakal namun pecinta nyata-nyatanya lebih mengenal Ji Chang Wook melalui perannya juga sebagai Healer alias Jung Hoo yang misterius sekaligus mempunyai sudut romantis. Sesudah membintangi "Healer", seluruhnya artikel dan video terkait aktor 27 thn itu serta senantiasa menarik perhatian para pecinta.


Kapabilitas akting Ji Chang Wook benar-benar dinilai jauh lebih baik di bandingkan disaat membintangi drama sebelum "Healer". Tidak Sedikit serta yang punya anggapan bahwa diwaktu memerankan tokoh sentral dalam serial yang tayang Senin dan Selasa itu, Ji Chang Wook tengah berada dalam musim keemasan karirnya.

"Ji Chang Wook memang bekerja keras buat membintangi drama terbarunya ini," jelas sumber yang mengaku dekat dgn Ji Chang Wook. "Di sekian banyak episode yang tersisa, beliau bakal mengambil Jung Hoo buat hidup bersama caranya sendiri. Kami memberikan dukungan penuh untuk perannya itu."

Berhasil dan memukau pecinta dgn aktingnya yang sempurna, ketampanan Lee Jang Wook di serial "Healer" pun jadi salah satu argumen kenapa tidak sedikit peminat wanita mengaguminya. Nama seleb yang waktu ini serta isi soundtrack "Healer" itu juga mulai sejak diperhitungkan di industri drama Korea sekarang ini.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar