Minggu, 31 Januari 2016

Nampaknya Penyanyi Akon akan “Sinari” 600 Juta Penduduk Afrika

Artis Hollywood Beragama Islam - Sekian Banyak kala ini penyanyi yang menghabiskan periode kecilnya di Senegal mengumumkan bakal meluncurkan Solar Academy di Bomako, Mali. Di akademi ini, teknisi dan wirausahawan setempat dapat menuntut ilmu bagaimanakah memakai tenaga matahari yang merupakan sumber listrik.

Acara yang dikasih nama “Akon Lightning Afrika” bertujuan untuk memberikan listrik tenaga surya bagi lebih dari 600 juta masyarakat Afrika.


dan menurut organisasi tersebut, umumnya benua ini mendapat sinar matahari sepanjang 320 hri pertahun.

Samba Baithily, yang jadi sohib pendiri Akon Lighting Africa dengan Akon dan Thione Niang menyampaikan pada Reuters,”Kita punyai matahari dan tehnologi inovatif buat memperoleh listrik bagi perumahan dan populasi. yang butuh kita laksanakan yaitu memperkuat keahlian penduduk Afrika.”

Pasti saja acara ini bakal mencapai dua perihal : sediakan energi alternatif yang ramah lingkungan dan membuat arena lapang tugas. Di akademi tersebut, seluruhnya orang dari beraneka tingkat pendidikan dikasih peluang untuk membangun sumber listrik yang dapat menerangi hunian mereka.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar