Minggu, 31 Januari 2016

Waw, Kristen Stewart Memendam Keinginan Berperan dengan Memakai Kostum Superhero

Film Petualangan Terbaik - Dengna beraneka peran sudah dimainkan Kristen Stewart. Mulai Sejak figuran di film Into The Wild sampai pemeran penting di Twilight. Tetapi, ia mau mencicipi satu peran lagi. Yakni, Superhero

Sekian Banyak film yang dimainkan Stewart tak satu serta ada yang menampilkan narasi heroik satu orang pahlawan. Lantaran itu, dirinya memang lah mau memahami karakter tersebut.


Layaknya diberitakan Aceshowbiz terhadap Rabu (27/1/2016), ia sampai sekarang menunggu mendapat penawaran main dalam film seperti itu. ”Aku sungguh-sungguh menanti penawaran karakter seperti itu,” ujarnya.

dengan berakting sejak usia 9 thn, ia pasti sudah menguasai beragam peran. Pengalamannya serta tak mampu dibilang sedikit. Dikarenakan itu, dirinya senantiasa tertantang buat melaksanakan eksplorasi lebih jauh. Karena, menurut ia, itu yakni satu buah factor menarik.

Tidak Hanya menguber hasrat dan pengalaman, perawan berumur 25 th tersebut pun mengincar materi. Bayangkan, berapa agung pendapatan yang di terima kalau main dalam film superhero.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar